Apa itu sistem MMM.?

Apa itu sistem MMM?
Sistem MMM singkatan dari bahasa rusia yang berarti «Kita Bisa Lebih», «Kami sedang mengubah dunia» dan «Celendang Dunia Mavrodi » (terjemahan dari Bahasa Inggris: ”Mavrodi Mondial Moneybox”). MMM adalah jaringan sosial dan keuangan yang pertama.

Sistem MMM singkatan dari bahasa rusia yang berarti «Kita Bisa Lebih», «Kami sedang mengubah dunia» dan «Celendang Dunia Mavrodi » (terjemahan dari Bahasa Inggris: ”Mavrodi Mondial Moneybox”). MMM adalah jaringan sosial dan keuangan yang pertama.
Kita tidak bisa menyebut jaringan sosial dan keuangan MMM Indonesia Sebuah organisasi atau perusahaan.Terus apa ini? MMM adalah komunitas orang yang berpikirannya sama. Sumber utama dan informasi sistem MMM — adalah situs resmi Sergei Mavrodi Panteleevich (www.sergey-mavrodi.com).

Mari kita memberikan gambaran yang jelas tentang beberapa hal MMM yang penting. Jaringan sosial dan keuangan MMM Indonesia tidak memberikan jasa keuangan. Semua transaksi yang ada di MMM dibuat sesuai dengan persetujuan dan tanpa jaminan atau janji.

Untuk peserta dari Indonesia MMM sangat penting untuk diketahui bahwa jaringan sosial dan keuangan dibuat sesuai dengan strukturnhya sebagai skema piramida. Peserta dalam sistem MMM sosial dan keuangan Indonesia berbagi uang mereka satu sama lain secara sukarela.

Kita semua tahu bahwa persahabatan dan cinta tidak dapat dikontrol oleh undang-undang atau peraturan. Demikian pula, hal-hal seperti kepercayaan dalam hubungan keuangan antara peserta Indonesia MMM tidak jatuh di bawah hukum yang dirancang untuk mengatur kegiatan berbagai lembaga keuangan.

Slogan MMM: Kami sedang mengubah dunia! Kita Bisa Lebih!

Hari ini Anda memberikan bantuan. Besok Anda akan dibantuin. Struktur MMM Indonesia sederhana dan transparan.

Kalau kita lihat dari sisi hukum, MMM Indonesia adalah gagasan dari sebuah jenis baru dari hubungan keuangan antara orang-orang. Ini hanya sebuah konsep yang inovatif dan tidak lebih. Orang memiliki hak untuk berbagi uang dengan orang lain. MMM tidak ada kantor. MMM tidak punya pusat-pusat penjualan. Tidak ada pembayaran tunai. Ini hanya ide inovatif, diciptakan oleh Mr Sergei Mavrodi. Sekarang ide ini diikuti oleh lebih dari 35 juta orang di seluruh dunia.

Berdasarkan ide ini «Bersama Kita Bisa Lakukan Banyak!» orang membantu satu sama lain tanpa syarat apapun atau janji. Para peserta siap untuk saling membantu berdasarkan kepercayaan sederhana. Mereka bersedia untuk mendukung pengembangan ide ini yang akan menyebar visi kebebasan finansial di seluruh dunia. Sebagian besar peserta bergabung Sistem ini hanya untuk mendapatkan banyak uang. Namun, hari kemudian sebagian besar dari mereka menyadari seluruh ide kiamat keuangan. Mereka ingin mengubah situasi saat ini di dunia di mana uang itu tersebar di antara orang-orang dengan cara yang tidak adil. Langkah demi langkah orang mulai mempengaruhi dan mengembangkan Sistem dengan cara aktif.

Dalam sistem MMM Indonesia tidak ada pendapatan dari setiap investasi eksternal. Nah, tidak ada investasi sama sekali! Para peserta hanya membayar manfaat dari satu orang ke yang lain dari dana mereka sendiri, itu saja. Anda bisa menghilangkan segalanya kapan saja karena ada banyak risiko. Jadi, terserah Anda apakah Anda ikut atau tidak.
Bagaimana sistem MMM Indonesia bekerja??? Semua sangat sederhana. MMM Indonesia didasarkan pada hak dasar semua orang: hak pribadi untuk memutuskan bagaimanacaranya untuk menginvestasikan dana mereka sendiri (uang pribadi).

Itu hanyalah salah satu alasan mengapa MMM bukanlah sebuah organisasi maupun bentuk badan hukum. Ini adalah ide sederhana yang membuat orang bersama-sama dan membantu mereka untuk mencapai tujuan keuangan mereka.

MMM Indonesia adalah seperti sebuah laci besar di mana orang menaruh uang dan kemudian membawanya keluar ketika mereka perlu. Misalnya, Anda masukkan ke sistemnya 2.000.000 rupiah dan ingin mengambil 5.000.000 Rp. Tidak ada masalah dengan hal ini. Anda dapat melakukannya. Hal ini cukup untuk memiliki uang biasa di dalamnya ( setiap hari orang-orang biasa masukkan lebih dan lebih banyak uang ke sistemnya). Masalahnya bisa terjadi hanya dalam kasus jika semua peserta ingin mengambil uang pada waktu yang sama. Tapi dalam prakteknya situasi seperti ini tidak akan terjadi. Jadi jangan panik! Jadilah tenang dan semuanya akan baik-baik saja!

Ingat! MMM Indonesia — ini bukan bank, bukan perusahaan asuransi dan dana pensiun tidak! MMM Indonesia merupakan ide yang berkembang untuk menyatukan orang dan membantu mereka untuk mencapai tujuan keuangan mereka dengan sukarela, membantu satu sama lain! Dalam sistem MMM Indonesia orang saling membantu dan mentransfer uang satu sama lain hanya secara sukarela tanpa jaminan atau kewajiban!

Anda mendaftar dan bergabung dengan Sistem kami dulu. Kemudian untuk «membeli» Mavro Anda perlu menekan tombol BERIKAN BANTUAN. Anda memberitahu semua teman Anda tentang ini di Sistem dan Anda tinggal perhatikan bagaimana “nilai” Mavro akan terus tumbuh dengan kecepatan hingga 40% per bulan. Apakah Anda ingin «menjual» semua Mavro Anda atau hanya bagian dari itu? Nilai Mavro tumbuh dengan waktu, sehingga Anda akan menjual Mavro pada nilai yang lebih tinggi baru tanpa masalah! Anda bisa melakukannya! «Jual» uang sebanyak yang Anda inginkan! Untuk «menjual ‘Mavro Anda hanya menekan tombol yang mengatakan GET BANTUAN. Sistem ini akan menemukan peserta yang bersedia untuk MEMBERI BANTUAN. Dia akan mentransfer Anda jumlah yang lebih besar dari setoran awal Anda. Seperti yang Anda lihat, semuanya sederhana, jelas dan mudah dipahami.Dengan cara begini, 30% per bulan itu berarti jumlah uang Anda jadi lebih ( naik) 23,3 kali per tahun. Kira-kira, tentu saja.

Peserta dibantu untuk bekerja di MMM Indonesia oleh Manajer Sepuluh mereka, yang pada kenyataannya mengendalikan tim mereka sendiri dari sepuluh orang dan banyak lagi. Diatas manajer Sepuluh ada manajer Seratus. Diatas manajer Seratus ada manajer Seribu. Diatas manajer Seribu ada Manajer Sepuluh Ribu dan sebagainya. Dan di atas semua orang ada Administrator di Indonesia yang ditunjuk secara pribadi oleh Mr sergey MAVRODI.

Ada departemen khusus yang disebut MMM-CRO yang merupakan Departemen Pengendalian Dan Audit. Ini sekelompok orang yang memiliki peran khusus dalam Sistem MMM. Kekuasaan mereka meluas ke semua peserta. Mereka memantau integritas dan kejujuran dari semua peserta serta manajer di semua struktur MMM Indonesia di Indonesia. Perintah CRO harus dilakukan secara ketat oleh semua orang (benar-benar semua orang!).

Teknologi modern menjamin kerja Sistem yang stabil.

• Tidak ada pusat penyimpanan uang. Uang secara fisik disimpan di rekening bank peserta di seluruh dunia. Jika pemerintah oligarki internasional ingin menghilangkan Sistem MMM Indonesia dengan kekuatan itu akan harus menutup semua bank di dunia, yang pasti akan menyebabkan kiamat keuangan.

• Tidak ada penyimpanan uang. Semua informasi yang disimpan oleh banyak peserta dan berulang kali digandakan sehingga tidak ada pembukuan fisik yang terlibat. Hal ini secara otomatis menghilangkan kemungkinan kehilangan atau kerusakan catatan secara tidak sengaja.

Tidak ada saluran khusus untuk komunikasi. Peserta MMM Indonesia berkomunikasi melalui Skype, ICQ, Google Talk, Yahoo IM, Agen Mail, via e-mail, melalui telepon saja, secara pribadi, pertemuan langsung. Jika seseorang ingin menghancurkan sistem besar saluran informasi itu tidak mungkin.

MMM Indonesia merupakan evolusi lengkap dari hubungan keuangan antara orang-orang.

MMM Indonesia adalah saling membantu,percaya dan saling mendukung! Sistem dimana orang saling membantu,percaya dan dukungan sbelum pernah ada dalam hubungan keuangan antara orang-orang. Dan evolusi keuangan ini akan menggantikan sistem keuangan dan bank yang ada sekarang.

MMM Indonesia adalah gagasan masa depan. Sebuah masa depan yang cerah. Kita harus membangun diri kita dengan tangan kita sendiri! Kalau bukan kita siapa lagi yang akan lakukannya?

Bersama Kita Bisa Lakukan banyak! Sekarang kami Mengubah Dunia!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s