Cara membuat tombol Facebook share dan Twitter di WordPress.com

Meskipun sebagai pemula pastinya saya juga ingin tampilan page saya terlihat bagus dan rapi dan dilengkapi share button seperti blog blog profesional lainnya. awalnya saya coba mengotak atik pengaturan di wordpress, tapi kok gak dapat juga.. nyerah deh.. akhirnya saya mendapat caranya dari blog blog ‘senior’.. berangkat dari “kepeningan” yang saya alami maka saya harap pemula pemula seperti saya tak mengalami apa yang saya rasakan, makanya saya coba berbagi pengetahuan saya yang sederhana ini, semoga bisa bermanfaat

Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan :

1. Masuk ke Dasbord ( Pengaturan ) Lalu pilih Sharing

2. Add new Facebook connection.

( Untuk mengkoneksikan Facebook dan Twitter anda) : Kira” seperti gambar dibawah ini :

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

setelah terhubung lanjut ke tahap berikutnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3. Di “Layanan Yang tersedia” klik tahan dan tarik ke Enable Service tergantung dari kemauan anda..
4. Simpan perubahan dan lihat hasilnya,,,

Semoga Berhasil ..

Tinggalkan Balasan

