Siapakah Anti Kristus

Banyak yang bertanya-tanya apakah Antikristus itu sama dengan Dajjal, mesias palsu dalam ajaran Islam.
DAJJAL = ANTIKRISTUS?
Siapakah Dajjal?
Apa yang umat Islam ketahui tentang Dajjal?
“Allah tidak menurunkan ke muka bumi -sejak penciptaan Adam as hingga hari Kiamat- fitnah yang lebih besar dari fitnah Dajjal.” (HR Thabrani 1672)
Tidak ada Fitnah dan (KEBOHONGAN) yang lebih besar dari Dajjal..
Yang berarti Dajjal disini pandai menipu, yang baik terlihat buruk dan yang buruk terlihat baik.
Nuh ‘alaihissalam telah memperingatkan kaumnya. Akan tetapi aku akan sampaikan kepada kalian satu ucapan yg belum disampaikan para nabi kepada kaumnya. Ketahuilah dia itu buta sebelah adapun Allah (Tuhanmu) tidaklah demikian.”
Dajjal BUTA SEBELAH MATANYA dan dia melihat hanya dengan SATU MATA
Dan simbol dajjal ber-MATA SATU ini hampir kita dapati dimana-mana, bahkan pada mata uang Dollar Amerika…., yg menunjukkan bahwa negara Amerika telah disusupi dan dikuasai oleh Satanis (pengikut dajjal), meskipun mereka berkedok seorang kristiani atau beragama apapun.
Lalu siapakah Antikristus?
Kata antikristus sendiri berarti adalah anak setan yang akan menguasai dunia, dan dalam kamus bahasa indonesia disebut dengan Dajjal. Antikristus berarti melawan, mengganti , atau mengambil tempat Kristus. Antikristus berarti Kristus palsu atau Kristus gadungan.
Kata “antikristus” hanya ditemukan empat kali, semuanya dalam tulisan Rasul Yohanes (1Yoh 2:18,22;4:3; 2Yoh 7).
(salib terbalik adalah lambang penghujatan terhadap salib Kristus/ satanis/Anti Kristus)
Dalam empat kali pemakaian tersebut dibedakan antara antikristos (tunggal) dan antikristoi (jamak), atau antara antikristus dan antikristus- antikristus. Perbedaan ini jelas terlihat dalam 1Yoh 2:18, “Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir”.
Antikristus dalam alkitab dibedakan 2, Seorang Antikristus (antikristus terakhir, Tuhan yang mereka nantikan), dan antikristus-antikristus (penyembah antikristus, yang mempersiapkan jalan bagi kedatangan antikristus). Jadi sebelum kedatangan Antikristus, Tuhan mereka…, akan ada banyak antikristus yang mempersiapkan kedatangannya dengan membawa sistem antikristus ke dalam segala aspek kehidupan di dunia.
1Yoh 2:22 menjelaskan tentang siapakah antikristus itu, “Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak”.
ANTIKRISTUS adalah pendusta….
PEMBOHONG…
PENIPU BESAR…
Mirip dengan ciri pada sifat dajjal yang dipercaya umat Islam
Buktinya Dajjal sama dengan Antikristus
Pada awalnya pengikut satanis sangat tertutup dan mereka cenderung menggunakan topeng agar keluarga, tetangga dan masyarakat tidak mengetahui bahwa mereka adalah Satanis…
Tapi semenjak satanis menguasai perekonomian dunia, memiliki kedudukan yg tinggi… disertai konspirasi kebebasan beragama yg didengungkan barat, mereka menjadi lebih terbuka dan yg tidak kalah pentingnya, mereka mengajak kita untuk menganut agama mereka, satanisme… Dan para satanis ini telah menginfiltrasi ajaran agama murni yang diberikan kepada Nabi.
Apakah anda tahu semua penginjil paling berani seperti Martin Luther terang -terangan menyebut Paus adalah Anti Kristus.
Untuk mengenal lebih jauh tentang siapakah Paus sebenarnya, Adam Club mengajak kamu untuk lebih jauh membedah ini dengan sejelas mungkin. Wahyu 13: 18 “Yang penting di sini adalah hikmat: Barangsiapa yang bijak, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia dan bilangannya adalah ENAM RATUS ENAMPULUH ENAM (666)”. Alkitab menyebut angka 666 sebagai ‘The Mark of the Beast” atau “The Evil Trinity”.
Tahukah Anda lambang bintang Daud pada bendera Israel sebenarnya adalah lambang satanisme. Para Arkeolog Freemason mengklaim bahwa lambang ini adalah lambang Daud, padahal sebenarnya lambang ini tidak pernah ada dalam masa pemerintahan raja Daud. asal muasal simbol ini adalah dari Mesir. Dan makna dari bendera itu adalah…
Jika anda ingin memiliki lebih banyak informasi tentang simbol Israel, anda dapat membacanya lebih lanjut, Anda bisa baca disini YBS.
Selama ini orang Kristen telah tertipu bahwa Amerika adalah identik dengan Kristen. Faktanya bahwa Para Penguasa Dunia yang bersarang dan menguasai Amerika adalah Zionis. Hampir semua pemimpin dan Presiden Amerika adalah pilihan dari Free Mason (zionis). Mereka adalah pendiri Partai Demokrat, dan Pendiri Parta Republik. salah satu menang, tetap Free Mason yang menang.
Lantas bagaimana dengan Presiden Barack Obama ?? Bagaimana orang yang selama ini tidak jelas pamornya, orang yang masih sangat baru dipolitik bisa menang ?? tentu saja Obama adalah bagian dari Free Mason. Banyak sekali bukti-bukti yang mendukung itu.
Pemerintahan paling berkuasa didunia ini telah disusupi dan dikuasai oleh orang-orang Illuminaty. Illuminaty adalah bagian elit dari Free Mason, Illuminaty adalah para penguasa-penguasa, tokoh-tokoh paling berkuasa didunia, baik diperbankan, industry, Media Massa, kepolisian,inteligen, dll.

Satu hal yang tidak diketahui orang muslim ialah, Kristen bukanlah pendukung Zionis, dan Zionis bukanlah Israel, sebab zionis sesungguhnya adalah Anti Kristus. asal muasal zionis ialah orang yahudi namun penganut Kabalah (bisa ditelusuri dari perjalanan Musa, yang memimpin Umat Tuhan, namun menemukan banyak orang tersesat dan membuat agama baru dan menyembah lembu emas.
Apakah mereka semua sudah musnah ? tentu saja tidak, banyak diantara mereka kembali kepada kepercayaan mesir yang menyembah dewa-dewa setelah musa mati. dan penerus-penerus yahudi kabalah ini saat ini telah menguasai seluruh perdagangan dunia. mereka adalah para Fremason ‘Zionis’).

“mata satu” adalah Lambang Dewa Horus dari Mesir, dan piramida adalah simbol Kejayaan Mesir, Piramida dalam agama polytheisme Mesir dahulu adalah Simbol Keabadian.. … Jadi Simbol mata satu dan Piramida adalah lambang untuk Satan/ setan “mata LUCIFER”… Dan jika Anda melihat banyaknya simbol-simbol ini diFilm, di Produk Makanan, di Industri, Di Amerika, Eropa, bahkan kawasan Negara Arab itu adalah pertanda seluruh dunia mulai dari Negara Barat sampai Timur Tengah telah dikuasai oleh para Zionis (illuminaty).
Bagaimana dengan Indonesia ?? Tentu saja Indonesia tidak lepas dari kekuasaan Illuminaty. Tidak tahukah Anda sampai seribu tahun kedepanpun Indonesia tidak akan bisa lepas dari hutang terhadap IMF dan World Bank ?? IMF dan World Bank adalah punya para Zionis (illuminaty). Tidak tahukah Anda Bank Indonesia beraffliate dengan Bank Dunia, dan dari beberapa sumber yang adam club dapatkan uang yang beredar diseluruh dunia termasuk Indonesia harus mendapat persetujuan dari mereka ?
Yah..!!! artinya seluruh dunia telah dikuasai Anti Kristus/ Zionis. Lantas apakah yang dapat kita lakukan ?? Apakah kita bisa mencegah pemerintah dengan kekuatan Massa ?? Sia-sia.
Dimana-mana, sejak dahulu sampai sekarang, Uang lah yang berkuasa. para Zionis tidak perlu menjadi presiden untuk menguasai Dunia, mereka tidak membutuhkan itu. dengan memiliki uang mereka bisa mengendalikan dunia. bahkan Presiden Indonesia juga tidak bisa dikatakan murni, mereka semua bekerja untuk Zionis.
Apakah Anda kira ada yang bisa menjamah mantan menteri keuangan Sri Wahyuni ?? padahal dia sudah jelas-jelas bersalah,?? tentu saja tidak ada yang bisa menjamahnya, karna apa ?? karna dia adalah Antek Zionis. Presiden Indonesia tidak bisa berbuat apa-apa jika itu sudah berkaitan dengan antek atau aset Zionis. Seluruh pemimpin Dunia telah di jadikan budak oleh para zionis, tidak ada satu yang sanggup melawan. karna apa ??? Uang…!!!!

by adamclub

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s