Tentang WebLog

WeBlog dengan nama | jhermialentolangi.wordpress.com | WeBlog ini dibuat oleh Jhermia Lentolangi alias saya sendiri sesuai dengan nama WeBlog ini.

Blog ini lahir mungkin awal tahun April 2011 kurang tahu pastinya . . hehehehee…🙂, dan di aktifkan pada akhir tahun 2011

Blog ini dibuat hanya sekedar hiburan, iseng-iseng dan lainnya,,,

Saya kurang tahu juga kenapa bisa punya blog ini.. Mungkin awalnya kalo ga’ salah yah, Pada waktu saya masih sering main Friendster di warnet. Nah. pas frienster saya suudah ga’ bisa ke akses lagi [ lupa passwornya ] mau masuk frienster tapi tetap tga’ bisa, nah disitu mulai putus asa dan ga’ mau lagi main warnet. Dilain waktu saya di ajak oleh sepupunya sahabat saya untuk ONLINE di sebuah kampus tepatnya UNIVERSITAS UKI PAULUS Makassar sekitar jam 08:00 malam WITA kalo ga’ salah.. hhheeee.. Sebenarnya saya juga ga’ tahu teman saya ini mau buat apa.! ternyata dia membuka sebuah jejaring social yang di kenal sampai sekarang FACEBOOK.. Yah saya sih pura-pura tahu aja tapi saya belum punya akun FACEBOOK, Ke esokan harinya saya berfikir untuk menginjakkan kaki lagi di warnet dengan satu tujuan yaitu membuat akun FACEBOOK biar ga’ di katain orang GAPTEK ( gagap Teknologi ). Setelah saya mendadaftar ehh malah keasikan main FACEBOOK sampai-sampai ga’ sanggup banyar ongkos warnetnya. Hha😦.
Karena sayaberfikir udah bisa mengotak-atik FACEBOOK, menelusuri dan fitur-fitur FACEBOOK tiba-tiba saya mendapatkan postingan dari sebuah dunia Pemblogingan. Karena saya seorang mahasiswa komputer pada saat itu saya juga mulai tertarik untuk membuat suatu blog tapi masih berpikir kalo blog saya nanti hanya untuk menyimpan arsip-arsip atau tugas-tugas dari kampus doank. jiahhhhh :p kemuadian saya membuat sebuah blog dari BLOGSPOT dengan nama jhermia.blogspot.com tapi blog ini “udah saya hapus” bulan kemarin .. hha.., semenjak membuat blog jhermia.blogspot.com saya jarang sekali membukannya apa lagi menambahkan fitur-fitur kedalamnya karena saya anggap BLOGSPOT ini terlalu rumit bagi saya. Beberapa bulan kemudian saya berpikir untuk melanjutkannya, saya beranjak ke Warnet lagi dan langsung browsing, Search di om google Cara untuk menambahkan fitur-fitur atau Widget ke dalam blog ternyata yang pertama saya dapatkan menambahkan Witget di WORDPRESS tidak berfikir panjang saya langsung mendaftar di WORDPRESS.! Awalnya juga susah, tapi, lama-lama saya mengerti juga seluk beluk blog WORDPRESS. tapi tidak lama saya meninggalkan kegiatan ini mungkin di karenakan saya orangnya malas..😦 sehingga saya ga’ pernah mengupdate blog ini. Setelah saya menyelesaikan perkulihan, saya di panggil untuk kerja di sebuah Toko Buku yang ada di Makassar tepatnya di TOKO BUKU GRAHA MEDIA saya ditempatkan di bagian EDP / ADMINISTRASI biasanya setelah pekerjaan saya kelar saya berfikir untuk membuka akun blog WORDPRESS saya ini pada awal bulan januari 2012 saya melanjutkan misi blog ini “Belajar Blog Biar gak Golblok” sampai sekarang.

Nah.. Akhirnya selesai juga cerita saya ini. mudah-mudahan anda tidak bosa untuk membacanya.. ngarep.com .:p

NB : Saya ingin di beritahukan kekurangan di blog ini dengan berkomentar dikotak dibawah ini…
Terima kasih telah berpartisipasi dan telah mengunjungi blog ini…🙂
Salam,

Tinggalkan Balasan

