Kritik Dan Saran

Menimbang dan Mengingat dikarenakan saya ini masih pemula di dunia Pemblogingan, jadi saya butuh kritik dan saran dari anda yang sifatnya membangun BLOG ini karna memang blog ini sangat butuh kritik dan juga saran, dan saya akan berusaha sekuat tenaga dan pemikiran untuk memperbaiki secepatnya, apakah itu postingan blog, tampilan, ataupun link-link yang rusak, dan juga yang lainnya. Blog ini saya buat awalnya hanya iseng-iseng saja biar ga’ dikatain gaptek, bahkan waktu itu sempat tidak keurus, tapi sejak akhir bula januari 2012 saya mulai tertarik untuk mengembangkan blog Jhermialentolangi ini. anda bisa mengirimkan kritik saran apa saja dengan memberikan komentar dibawah halaman ini atau dengan kirim email ke : jhermialentolangi@gmail.com ataupun dengan mengirimkan kritik dan sarannya via email langsung dengan mengisi formulir dibawah :

Makasih atas kunjungan ada semoga kunjungan dan menjadi inspirasi tersendiri buat saya untuk membangun blog ini.! AMIN

Tinggalkan Balasan

